Rabu, 30 Mei 2018

Gear Alice Mobile Legends: Hero Mage Sedot Darah Musuh Hingga Habis! (Rework)


Gear, Skill dan Guide Alice Mobile Legends


Alice menjadi salah satu hero Mage yang paling ditakuti karena memiliki skill-skill dengan kemampuan lifesteal mematikan. Pasalnya hero ini dapat dengan mudah menyedot HP musuhdengan cepat dan efektif loh.

Alice memiliki spesialisasi Charge/Regen ini dibanderol dengan harga 15.000 Battle Points atau 399 Diamonds. Cukup terjangkau bukan?
Nah sebelum membahas lebih dalam lagi mengenai hero yang satu ini, ada baiknya kamu mengetahui detail skill Alice Mobile Legends selengkapnya berikut.

Skill Alice Mobile Legends


Bukan hanya memberikan damage besar, skill pasif dan ultimate dari Alice tentu sangat berguna untuk menghabisi musuh sekaligus mengisi darah kembali.
Berbekal spesialisasi salah satunya Charge, nyatanya Alice dapat melakukan serangan sekaligus teleport berkat skill pertama miliknya. Bagaimanakah penjelasan skill Alice lainnya?

Skill Pasif Alice - Blood Ancestry

Saat minion di sekitar Alice mati, maka akan menghasilkan Blood Orb yang bisa diserap dan menambah HP sebesar 10 poin.
Setelah menyerap sejumlah Blood Orb, Alice akan mendapatkan tambahan upgrade permanen berupa 10% Cooldown Reduction/10% Spell Vamp/40 Movement Speed.

Skill 1 Alice - Flowing Blood

  • Cooldown: 6.0 detik 

    Mana Cost: 90

     


Alice menembakkan Crimson Stream ke arah yang ditentukan dan menghasilkan 350(+180% Total Magic Power) magic damage pada lawan yang terkena. Dalam jangka waktu beberapa detik, Alice dapat menggunakan skill ini kembali untuk teleport ke lokasi Crimson Stream berada.

Untuk memaksimalkan penggunaannya, berikut adalah rekomendasi build item Alice Mobile Legends terbaik. Kamu bisa ubah sesuai dengan gaya permainanmu loh!
  • *Concentrated Energy, item ini wajib kamu gunakan pada awal game. Alice akan menambahkan HP sekaligus menaikkan Magic Power. Ditambah lagi dengan kemampuan Regen HP sebesar 10% setelah membunuh hero.
     
  • *Arcane Boots, item sepatu wajib bagi para hero Mage. Di sini Alice akan menambahkan movement speed seraya dengan magical penetration.
     
  • *Enchanted Talisman, buat Alice makin hemat mana kamu bisa membeli item ini yang juga menambahkan sejumlah HP, Magic Power dan Cooldown Reduction loh.
     
  • *Glowing Wand, lanjut ke item yang memberikan damage lumayan besar pada hero musuh. Item ini akan memberikan Magic Power dan Magic Penetration dalam jumlah lumayan dan efek khusus jika terkena skill Alice.
     
  • *Blood Wings, item pamungkas bagi para hero Mage. Menambahkan Magic Power dan sejumlah HP, dengan kemampuan menambah HP setara dengan 1 magic power yang ditambahkan.
     
  • *Holy Crystal, untuk semakin meningkatkan Magic Power yang dimiliki Alice, kamu dapat menggunakan item ini guys.
     

    Battle Spell dan Emblem Alice Mobile Legends Terbaik

    Alice memiliki skill pertama untuk dapat survive selama pertandingan. Banyak pilihan battle spellyang dapat digunakan hero ini, seperti Flicker untuk kabur dengan cepat, Healing Spell untuk menutupi darah Alice yang tipis atau Stun untuk memaksimalkan skill kedua dan ultimate.
    Sementara untuk pilihan emblem, kamu bisa memilih antara Common Magic Emblem dengan kekhususan HP dan Mana Regen dari minion, atau Custom Mage Emblem di level tinggi.

    Guide dan Cara Menggunakan Alice Mobile Legends

    Alice dibekali dengan spesialisasi Charge/Regen, sehingga cocok buat menerjang musuh secara tiba-tiba. Pada awal pertandingan, kamu bisa terus memaksimalkan skill pasif Blood Ancestrydidekat barisan minion yang mati.
    Alice bisa memilih untuk mengambil side lane sambil didamping seorang hero Fighter atau Tank yang memiliki tingkat survivability tinggi. Skill 1 Flowing Blood dapat digunakan untuk clear minion, kabur atau bahkan mengejar musuh yang sekarat guys.

    Karena HP yang terbilang tipis, Alice harus berlindung di belakang Fighter/Tank dan mengambil posisi terbaik dalam penyerangan. Untuk kombinasi skill kamu bisa menggunakan skill 1 > skill 1 > skill 2 > skill 3 dengan penjelasan sebagai berikut.
    • Alice bisa mencari posisi terlebih dahulu sambil melancarkan basic attack. Kemudian Alice bisa menembakkan skill 1 Flowing Blood ke tengah kerumunan musuh. Sebelum cooldownhabis, tap skill sekali lagi untuk teleport.
    • Setelah selesai teleport, kamu bisa langsung menggunakan skill 2 Blood Awe untuk melumpuhkan musuh dan memperlambat pergerakannya.
    • Habisi dengan skill ultimate Blood Ode sambil mengikuti pergerakan musuh. Alice juga bisa menambahkan battle spell Stun jika memang menggunakannya.
    Alice terbilang hero Mage yang cukup susah-susah gampang untuk dipergunakan dalam pertandingan. Salah satu kelemahannya adalah darahnya yang tergolong tipis guys.

    Akhir Kata

    Nah itulah rekomendasi gear Alice Mobile Legends terbaik, pembahasan lengkap mengenai skill, gear dan build item serta cara menggunakan Alice dalam pertandingan. Punya saran lain dalam memainkan Alice? Yuk share bareng pada kolom komentar!

     




     
     


 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hero Dota 2 terbaik untuk pemula

Apa pahlawan Dota 2 terbaik untuk pemula? Ada, pada saat penulisan, 115 pahlawan di Dota 2, semuanya menarik dan menggairahkan dengan cara m...