Rabu, 30 Mei 2018

Hero Dota 2 terbaik untuk pemula

Apa pahlawan Dota 2 terbaik untuk pemula? Ada, pada saat penulisan, 115 pahlawan di Dota 2, semuanya menarik dan menggairahkan dengan cara mereka sendiri yang unik. Tetapi memilih yang tepat, atau kombinasi yang tepat dari mereka untuk tim Anda, sering bisa menjadi perbedaan antara menang dan kalah, atau setidaknya, antara berjuang dan berlayar. Sebagai pemula, ini dapat membuat Dota 2 sangat menantang, terutama mengingat kurangnya bimbingan yang ditawarkan oleh game.

Semua pahlawan memainkan peran yang sangat spesifik dalam pertempuran. Beberapa dari mereka dapat dimainkan dalam berbagai peran, kadang-kadang bahkan dalam permainan yang sama. Untuk melakukannya dengan baik di Dota 2, penting untuk memahami peran-peran ini dan bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain. Namun, sama pentingnya untuk menyadari bahwa peran seorang pahlawan harus menginformasikan cara Anda memainkannya dan barang yang Anda beli.

Seperti game Anda yang dipenuhi pahlawan dan dibagi menjadi tiga jalur? Cobalah game MOBA terbaik.

Jika Anda menemukan sentuhan-sentuhan dasar ini membingungkan, jangan khawatir: begitu juga ketika kami mulai bermain. Tetapi sekarang kami telah mempelajari strategi di balik tim yang hebat, kami dapat memberi Anda saran untuk membantu Anda memilih karakter yang tepat, dan memahami posisi mereka di tim lima pemain.

Berikut adalah pilihan karakter Dota 2 terbaik kami:

  • Sniper
  • Sven
  • Viper
  • Phantom Assassin
  • Ogre Magi
  • Luna
  • Crystal Maiden
  • Axe
  • Peran Dota 2
     


    Peran Dota 2
    Jika ini adalah pertama kalinya Anda bermain, maka ada baiknya membaca cara kami memainkan panduan Dota 2, yang menjelaskan semua dasar-dasar yang perlu Anda ketahui sebelum memilih seorang pahlawan. Ketika Anda tahu ide-ide inti, saatnya untuk mencari tahu peran apa yang ingin Anda mainkan.


    Membawa
    Inti dari sebuah tim yang mengalami kerusakan, sering dianggap sebagai peran yang paling penting dan umumnya sulit untuk dimainkan.

    Mendukung
    Peran dukungan adalah untuk membantu dan melindungi carry di awal pertandingan, serta untuk memastikan bahwa tim memiliki visi yang cukup atas peta untuk bergerak dengan aman tanpa takut mendapatkan ganked.

    Jungler
    Permainan awal adalah tentang bertani untuk emas dan ada banyak hal yang harus dihargai dari tangan dingin dan mati dari berbagai creep yang tersebar di hutan, yang membentuk sebagian besar ruang di antara jalur. Karena merinding ini respawn secara berkala dan karena ada pertanian terbatas yang bisa didapat di jalur, tim kadang-kadang akan memilih jungler yang dapat secara eksklusif bertani rimba hutan.

    Solo
    Setiap tim harus memiliki setidaknya satu jalur yang ditempati oleh pahlawan tunggal. Jika tim memiliki seorang jungler maka kemungkinan besar mereka akan memiliki dua pahlawan yang akan bersolo karier. Karena itu, sulit untuk membicarakannya sebagai satu peran tunggal sehingga dibagi menjadi dua sub-peran.

    • Jagoan Solo Tengah menempati jalur tengah. Karena jarak antara menara tengah yang berlawanan cukup pendek, para pahlawan ini tidak perlu terlalu khawatir untuk melarikan diri dari gank dan akan sering fokus pada merayap dan menyerang perdagangan.

    • Solo Off-Lane pahlawan cenderung menjadi pahlawan yang paling sulit dan frustasi untuk bermain. Off-laners biasanya memiliki banyak kecepatan dan kemampuan permainan awal mereka cenderung lolos mekanik seperti sprint cepat, kekebalan, atau kemampuan untuk teleport jarak pendek.

    Dota 2 Roster
     Setiap kali jagoan Anda naik, Anda akan diizinkan untuk memilih kemampuan atau 'bakat pahlawan' untuk naik level juga. Mengetahui apa yang dilakukan oleh kemampuan ini dan yang mana yang paling berguna dapat menjadi kunci untuk memiliki permainan awal yang baik. Ada tiga atribut dalam Dota 2: kekuatan, kelincahan, dan kecerdasan. Masing-masing mengatur aspek tertentu dari pahlawan Anda, seperti HP (kekuatan), mana (kecerdasan), dan kecepatan serangan (agility). Namun, output kerusakan pahlawan ditentukan oleh 'atribut utama' mereka yang berbeda dari pahlawan ke pahlawan. Jika diberi pilihan, ini adalah atribut yang harus Anda fokuskan untuk meningkatkan. Ini biasanya dicapai dengan membeli barang, tetapi item mana yang harus Anda beli? Kemampuan apa yang harus Anda pilih?

    Seringkali mudah untuk memulai dengan memilih hero pendukung dan, memang, jika ini adalah game pertama Anda, kami anjurkan Anda mencoba dukungan terlebih dahulu. Alasannya adalah karena sulit untuk mendapatkan emas di Dota 2 dan dukungan tidak bergantung pada banyak emas untuk menjadi berguna. Anda juga bisa merasakan permainan sambil membantu pemain lain yang mungkin lebih berpengalaman. Ini tidak disarankan untuk mencoba jungling sampai Anda lebih berpengalaman dalam permainan. Jungling bisa sangat sulit karena tidak ada creep ramah atau menara untuk melindungi Anda dan Anda akan sering menemukan diri Anda dikuntit dan dibunuh oleh pahlawan musuh yang tersembunyi. Untuk alasan ini, kami menyarankan hanya satu jungler yang cocok untuk pemula.

    Dota 2 Solo / Bawa pahlawan
    Sniper


    Pecahan peluru meriam
    Sniper Shrapnel

    Meluncurkan bola pecahan peluru yang menghujani area yang ditargetkan dalam pelet. Musuh yang tertangkap di dalamnya mengambil kerusakan dan diperlambat.

    Gunakan pecahan peluru untuk merayap pertanian atau untuk mencegah musuh berjalan ke suatu area. Kemampuan ini sering diambil pertama karena berguna ketika Anda tidak bisa cukup dekat dengan serangan utama Anda.

    Tertembak di kepala

    Sniper HeadshotSniper meningkatkan keakuratannya, memberinya kesempatan untuk bertransaksi
    kerusakan ekstra dan sebentar menghentikan pergerakan musuh-musuhnya.

    Ini adalah kemampuan pasif yang memberi Anda kesempatan 40% untuk sesaat mengejutkan musuh. Jelas, semakin cepat kamu menyerang,
    semakin bermanfaat kemampuan ini.

    Ambillah Aim
    Memperluas jangkauan serangan senapan Sniper.

    Semakin banyak level yang Anda ambil dalam kemampuan pasif ini semakin lama jangkauan serangan utama Sniper akan menjadi. Pada level 2 itu akan memungkinkan Anda untuk keluar dari menara musuh.

    Assassin

    Sniper mengunci ke unit musuh target dan, setelah 2 detik, menembakkan tembakan yang menghancurkan.

    Kemampuan ini memiliki cooldown yang rendah dan jarak cast yang sangat besar. Gunakan itu untuk menghabisi musuh yang melarikan diri atau untuk membantu pertengkaran ketika Anda terlalu jauh untuk terlibat dengan serangan utama Anda.

    Sniper dapat dimainkan sebagai solo atau sebagai inti. Anda dapat memulai dengan menggunakan Pecahan Besi untuk membantu Anda bertani atau, jika Anda merasa berani, dengan mendapatkan level dalam Headshot. Pada akhirnya, Anda ingin menjadi meriam kaca, jadi fokus untuk meningkatkan 'kecepatan serangan' dan 'kerusakan' Anda. Sniper juga terbunuh dengan mudah, sehingga item bangunan yang akan membantu Anda melarikan diri bisa sangat masuk akal. Ambil Assassinate secepat yang Anda bisa dan kemudian menggunakannya untuk menghabisi musuh yang melarikan diri.

    Item yang Disarankan:

    Power Treads

    Aktifkan Tread Daya dan ubah ke hijau untuk mendapatkan dorongan untuk kelincahan Anda.
     
    Shadow Blade

    Mengaktifkan Blade Bayangan akan memungkinkan Anda menjadi tidak terlihat. Ini bagus untuk melarikan diri dari perkelahian atau menyelinap ke musuh. Ini juga meningkatkan serangan kerusakan dan kecepatan serangan Anda.

    Dragon Lance

    Ini akan meningkatkan jangkauan serangan Anda lebih jauh, memungkinkan Anda untuk berdiri jauh dari bahaya sembari mengikis kesehatan musuh Anda.

    Maelstrom
     
    Item ini sangat bagus untuk mendorong jalur karena memberikan kesempatan pada serangan Anda
    untuk membuat rantai petir yang memantul ke musuh-musuh terdekat lainnya.
    Ini juga meningkatkan serangan Anda kerusakan dan kecepatan serangan.

    Aghanim’s Scepter

    Ini akan meningkatkan kemampuan Assassinate Anda, memungkinkan Anda untuk mentransmisikannya ke beberapa pahlawan, menyebabkan kerusakan kritis. Pada titik ini Anda menjadi sangat mematikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hero Dota 2 terbaik untuk pemula

Apa pahlawan Dota 2 terbaik untuk pemula? Ada, pada saat penulisan, 115 pahlawan di Dota 2, semuanya menarik dan menggairahkan dengan cara m...