Rabu, 30 Mei 2018

Item Lion Prestige dengan Gaya Tidak Terkunci


Dengan pemutakhiran hari ini, semua item 'Lion-Spar Anathema' Singa Prestasi baru akhirnya digali. Tersedia untuk semua pemilik Battle Pass yang naik ke Battle Level 255, penggantian eksklusif untuk lengan kiri Iblis Singa ini juga termasuk gaya kedua yang dapat dibuka dengan mengamankan 50 kerusakan tinggi Finger of Death membunuh di mana korban memiliki setidaknya 350 kesehatan.

Menampilkan animasi dan suara baru untuk kemampuan ultimate Lion, 'Hell-Spar Anathema' hanya dapat diperoleh dengan meningkatkan Pass Pertempuran Anda ke level 255 sebelum kesimpulan The International, dan tidak akan tersedia untuk pasar atau perdagangan di masa depan. Pemilik Battle Pass yang sudah menumpuk 255 Tingkat Pertempuran sekarang dapat mengklaim hadiah ini dari garis hadiah dan mulai melepaskan kemarahan neraka pada musuh Lion.

Dalam berita Battle Pass lainnya, para penggemar diundang untuk bergabung dengan komposer The International 2018 Music Pack di studio rekamannya untuk melihat sekilas proses kreatif di balik penawaran audio dalam game yang direkam untuk turnamen tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hero Dota 2 terbaik untuk pemula

Apa pahlawan Dota 2 terbaik untuk pemula? Ada, pada saat penulisan, 115 pahlawan di Dota 2, semuanya menarik dan menggairahkan dengan cara m...