Rabu, 30 Mei 2018

7 GAMES SEPERTI PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS


OLEH CHLOI RAD PlayerUnknown's Battlegrounds telah menemukan keberhasilan besar sejak menghantam Steam Early Access pada 23 Maret. Sementara konsep battle royale bukanlah hal baru, pendekatan Battle Battles, tanpa basa-basi untuk pemain terakhir yang bebas, Penembak gaya hidup bertahan telah mendapatkan ketenaran dan keberuntungan besar di kalangan penggemar genre.

Tapi Arma mod-turned-standalone ini bukan satu-satunya pilihan untuk penggemar game survival yang ingin mengadu kemampuan mereka melawan orang lain. Beberapa mod dan game yang berdiri sendiri telah hadir sebelum dan sesudah (beberapa bahkan dibuat oleh pencipta sendiri), meskipun seberapa aktif setiap komunitas bervariasi dari game ke game.



  • DayZ: Battle Royale dan PlayerUnknown’s Battle Royale
  • H1Z1: King of the Kill
  • Pemusnahan
  • Tidak diubah: Mode Arena
  • Karat: Pertempuran Royale
  • Ark: Survival of the Fittest
Terlepas dari apakah Anda baru dalam genre ini, penggemar Battle Royale yang sangat ingin tahu tentang genre lainnya, atau tidak menyukai pendekatan PlayerUnknown dan menginginkan alternatif, berikut ini tujuh game seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds.


DayZ: Battle Royale dan PlayerUnknown’s Battle Royale
Tertarik untuk melihat darimana semuanya dimulai? Sebelum Brendan Greene sedang membuat bank di Battlegrounds, ia dikenal sebagai desainer utama di DayZ: Battle Royale, sebuah mod Arma 2 untuk mod Dayz yang populer di dunia terbuka. Setelah DayZ berdiri sendiri pada bulan Desember 2013, Greene mulai bekerja di Battle Royale milik PlayerUnknown, sebuah mod Arma 3 yang diluncurkan di Steam Workshop pada tahun 2015. PlayerUnknown's Battlegrounds adalah puncak dari gagasan Greene untuk karyanya pada mod seperti ini, dan kemudian konsultasi pada H1Z1, tetapi jika Anda tertarik untuk menguji asal-usul karyanya yang paling populer, DayZ: Battle Royale dan PlayerUnknown's Battle Royale adalah tempat Anda harus mulai.

H1Z1: King of the Kill

Daybreak Game Company H1Z1 sebenarnya terbagi menjadi dua proyek game terpisah pada tahun 2016, menjadi H1Z1: Just Survive dan H1Z1: King of the Kill. Versi survival zombie multiplayer, Just Survive, sebanding dengan DayZ dengan penekanan yang lebih besar pada pembentukan tim. Jika Anda mencari aksi deathmatch pertempuran bergaya royale, King of the Kill adalah yang Anda inginkan. Pemain parasut ke darat, menemukan senjata, dan mencoba bertahan hidup dengan orang lain di dalam batas kabut hijau yang berbahaya. Sementara pikiran di balik PlayerUnknown’s Battlegrounds bekerja sebagai konsultan di H1Z1, banyak penggemar Battlegrounds menggambarkan H1Z1 sebagai lebih "arcade-y" daripada taktis. Aksesibilitas H1Z1 sebagian merupakan hasil dari "kesederhanaan" ini, tetapi ada game survival gaya "Arma-lite" lain yang dapat diakses jika Anda mencari sesuatu yang lebih realistis.



Pemusnahan
Pemusnahan berada pada skala yang jauh lebih kecil dari Battlegrounds, dengan hanya 16 pemain yang berjuang untuk menang. Mode Petir 8-pemainnya menawarkan pertandingan yang lebih cepat. Tidak seperti Battlegrounds, The Culling memiliki sistem kerajinan, fasilitas, kemampuan untuk memasang perangkap, dan jangkauan yang lebih luas dari senjata jarak dekat. Tema permainan dystopiannya membuat gaya yang jauh lebih liar dari Battlegrounds yang cukup membumi dan bahkan kiamat zombie khas H1Z1. Saat ini ada di Steam Early Access sejak Maret tahun lalu, pengembang Xaviant membawa Program Pemotretan ke Xbox One pada bulan Juni.

Tidak diubah: Mode Arena
Salah satu permainan paling populer di Steam (yang paling banyak dimiliki di Amerika Serikat, menurut Steamspy) adalah Unturned, tempat bermain sandbox online gratis dengan tema kiamat zombie. Unturned menampilkan mode single-dan multiplayer berbasis survival yang memungkinkan pemain bekerja sama, membangun basis, dan mengumpulkan persediaan untuk melawan kelaparan, kehausan, penyakit, dan zombie. Mode Arena-nya memiliki kemiripan yang paling dekat dengan game seperti Battlegrounds, di mana beberapa pemain secara acak muncul di peta dan bertarung sampai satu orang atau tim tetap berdiri. Tapi tidak seperti game lain dalam daftar ini, Unturned sepenuhnya menghindari gaya sim militer yang realistis dan mendukung tampilan poliester yang lebih rendah dan rendah yang mengingatkan kita pada Minecraft.

Karat: Pertempuran Royale
Rust, game survival multiplayer yang populer dari Facepunch Studios, memiliki beberapa server yang menjalankan mode permainan tidak resmi yang disebut Rust: Battle Royale. Ini mulai Anda keluar telanjang, dengan apa-apa kecuali batu untuk membela diri dengan, kemudian mengikuti aliran biasa mengumpulkan jarahan dalam arena yang secara bertahap menyempit dan membunuh pemain lain sampai hanya satu yang masih hidup. Tidak seperti Battlegrounds, Rust: Battle Royale memungkinkan Anda untuk membentuk aliansi tidak resmi di pertengahan pertandingan tanpa berisiko melakukan pelarangan, tetapi kemungkinan itu terjadi sangat tipis - terutama karena aturan permainan tidak mengakomodasi lebih dari satu pemenang. Setidaknya, belum.

Ark: Survival of the Fittest
Apa yang dimulai sebagai Ark: Survival Evolved, game survival dunia terbuka dengan tema prasejarah, akhirnya dibagi menjadi dua proyek terpisah yang mirip dengan H1Z1 - Ark: Survival Evolved dan Ark: Survival of the Fittest - sebelum bergabung kembali menjadi satu game lagi. Mode Survival of the Fittest memiliki hingga 72 pemain (solo atau suku) terhadap satu sama lain dalam apa yang disebut “arena olahraga daring multiplayer online.” Tema dinosaurus Ark berubah menjadi rumus pertarungan royale biasa, dengan makhluk berbahaya dan "peristiwa evolusi" seperti hujan asam, dingin ekstrem, dan kabut tebal yang menyamar sebagai ancaman sebagai pemain musuh. Dan sama seperti di Ark: Survival Evolved, Anda masih bisa menjinakkan dinosaurus untuk digunakan dalam pertempuran, meskipun mereka jauh lebih kuat daripada di game utama.
Apa sajakah game survival battle royale favorit Anda? Beri tahu kami di komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hero Dota 2 terbaik untuk pemula

Apa pahlawan Dota 2 terbaik untuk pemula? Ada, pada saat penulisan, 115 pahlawan di Dota 2, semuanya menarik dan menggairahkan dengan cara m...