Rabu, 30 Mei 2018

Diam-diam Mematikan, Berikut adalah 5 Pahlawan Mobile Hero Paling Hebat!

1.Layla

Dalam versi sebelumnya, Layla adalah pahlawan yang digunakan dalam sesi tutorial. Sekarang Odette adalah pengganti si penembak. Sebagai pahlawan pertama yang memainkan pemain baru alias noob, ada semacam anggapan bahwa Layla hanya cocok untuk dimainkan di peringkat awal saja. Asumsi ini juga didukung oleh skill Layla yang cukup "datar", alias hanya berisi kerusakan saja. Ia juga tidak memiliki mekanisme pertahanan atau blur yang bagus ke level atas, meski sebenarnya bisa diantisipasi dengan kemampuan Flicker. Lalu apakah Layla sangat berguna? Jangan salah, jika itu "jadi", maka Layla adalah salah satu MM dengan DPS paling mengerikan. Dia juga bisa menjadi pembunuh massal dengan keahlian utamanya.


2.eudora


Hero Mobile Legends lebih jauh diremehkan Eudora. Eudora juga merupakan salah satu pahlawan yang dapat diperoleh saat Anda hanya memainkan Mobile Legend. Anda kemungkinan akan mendapatkan Eudora di awal peringkat Prajurit atau Elite. Sama seperti Layla, asumsi pahlawan noob melekat pada Eudora. Ia juga memiliki keterampilan yang berfokus pada kerusakan. Meski begitu, dia masih "lebih baik" daripada Layla. Eudora memiliki skill kedua yang bisa memberi efek stun pada musuh. Hero mage memang relatif mudah dimainkan. Cukup sketsa musuh dengan keterampilan yang ada secara berurutan, maka lawan HP akan berkurang dengan cepat. Dengan regenerasi yang tinggi, juga cukup andal untuk menjadi pendorong. Namun, dengan berbagai keterampilan yang cukup dekat, ia memiliki risiko kematian yang sangat tinggi. Ditambah dengan mekanisme bertahan dan kabur yang kurang. Begitu banyak yang tidak suka pada game tingkat tinggi. Dan itu tergantung pada keterampilan yang juga dimainkan.

3.nana


Sekali lagi dukungan pahlawan. Nana adalah seorang pahlawan yang memiliki dua keterampilan menonaktifkan yang kuat. Kedua skill tersebut membuat hero musuh berubah menjadi seekor kucing naga, sementara skill utamanya membuat hero musuh di area terbang ke udara. Anda akan sering melihat Nana di level permainan Master dan Grand Master, karena perannya sebagai pendukung yang efektif. Tidak jarang sang jagoan juga mendapatkan KDA yang bagus sehingga mendapatkan MVP. Namun, karena pembaruan dan lebih banyak pahlawan lainnya, apa yang dilakukan Nana - terutama dalam hal kerusakan - terasa kurang. Jadi tidak dapat dihindari sekarang kita jarang melihat Nana dalam berbagai mode permainan. Sekali lagi, Nana sangat baik digunakan ketika Anda bermain dengan teman-teman, di mana pekerjaannya lebih matang.


4.rafaela


Sejak awal kemunculannya, pahlawan yang satu ini segera membenci dari awal! Sungguh disayangkan pahlawan yang sangat berguna ini. Rafaela memiliki peran sebagai pendukung dan penyembuh. Dia bisa membuat rekan timnya berjalan lebih cepat sambil menyembuhkan HP mereka. Rafaela juga bisa memperlambat musuh yang sedang kabur. Memang, itu (sangat) tidak berguna ketika kondisi 1 vs 1. Keterampilan pertama juga memiliki sedikit kerusakan untuk melakukan dorongan. Tapi dia memiliki keterampilan utama dengan kontrol kerumunan dan kerusakan yang cukup bagus. Sebenarnya pahlawan ini masih bisa berguna jika kamu bermain dengan teman-teman. Rafaela dapat menjadi dukungan yang sangat membantu. Jika Anda bermain solo, lebih baik pilih saja pahlawan lain. Orang yang kehilanganmu akan menjadi pengganggu.

5.franco



 Mungkin Franco tidak begitu diremehkan oleh pemain lain, tetapi penggunaannya cukup menurun. Mungkin karena tidak ada buff yang diberikan kepadanya dalam waktu yang lama. Franco sangat menakutkan ketika mampu menarik musuh dengan keterampilan kaitnya. Namun, keterampilan ini membutuhkan begitu banyak mana dan memiliki waktu cooldown yang cukup lama. Karena itu, terkadang meskipun HP Franco masih banyak, di mana propertinya habis. Franco tanpa ada yang sama dengan tank tanpa meriam, hanya bisa menjadi tameng bagi rekan setimnya. Akibatnya, Franco harus bolak-balik mengisi kembali, yang membuatnya kurang efektif. Namun, dengan yang penuh, Franco tetap merupakan tangki disabler yang sangat menakutkan. Itulah 9 hero Mobile Legends yang diremehkan oleh pemain dan alasan mereka. Apakah Anda setuju dengan terjemahan kami? Apakah ada pahlawan lain yang menurut Anda adalah target "pengusiran"? Namun tentu saja keterampilan bermain lebih menentukan. Jika seseorang sudah pro dalam menggunakan pahlawan, maka pahlawan Mobile Legend yang diremehkan bisa memainkan peran besar dalam tim, bahkan MVP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hero Dota 2 terbaik untuk pemula

Apa pahlawan Dota 2 terbaik untuk pemula? Ada, pada saat penulisan, 115 pahlawan di Dota 2, semuanya menarik dan menggairahkan dengan cara m...